Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Dari dulu manusia cenderung ingin melihat dari sudut pandang burung. Itulah sebabnya, kursi jendela dalam pesawat sangat diminati. Akhir-akhir inipun drone menjadi gawai popular yang menawarkan sudut pandang berbeda. Hal-hal yang tak tampak dari permukaan, bahkan visual yang tak terjangkau dari darat mampu melihat perspektif seekor burung apakah dapat pula mengubah cara pandang kita terhadap suatu tempat, cara berjalan bahkan menerawang destinasi unik?

Kaos Sagu Onito suka mengulik hal-hal unik yang simpel dari sebuah tempat baik dari sisi sejarah, asal-usul, sosial budaya dan banyak lagi. Banyak yang kami teladani juga dari petualang seperti Napoleon Bonaparte dan filosof seperti Aristoteles maupun Plato. Bayangkan jika saat itu, tokoh tersebut diatas bisa ngeblog. Betapa itu kebahagiaan hakiki. Ibarat untuk refreshing kami merasa tidak perlu kemana-mana karena tinggal di Yogya saja telah membuat kami merasa bisa berwisata “dirumah saja”. Nah menghabiskan waktu membaca para tokoh-tokoh idola diatas sudah menjadi paket wisata mata, otak dan jiwa.

Untuk kesehatan raga hanya Kaos Sagu Onito yang mengerti. When life is sucks, Kaos Sagu Onito understanding.


Selain memproduksi kaos-kaos dengan desain sendiri Kaos Sagu Onito juga menerima untuk mengerjakan custom design dan produksi kaos sesuai dengan kebutuhan Anda atau komunitas dengan jumlah minimal 3 kaos dan ketentuan-ketentuannya dapat dibaca disini.

Scroll to top
WhatsApp chat